Kelebihan dan Kekurangan Getmecom HD009 Super Plus

Kelebihan dan Kekurangan Getmecom HD009 Super Plus

IDCloudmedia.com – Setelah membeli dan mencoba beberapa fitur di receiver Getmecom HD009 Super Plus akhirnya saya bisa menulis tentang Kelebihan dan Kekurangan Getmecom HD009 Super Plus.

Artikel dengan judul Kelebihan dan Kekurangan Getmecom HD009 Super Plus saya tulis sebagai review getmecom super plus berdasarkan pengalaman pribadi saat menggunakan getmecom super plus.

Untuk spesifikasi getmecom super plus guoxin gx6622 menurut saya hampir sama dengan receiver lain yang sekelas khususnya yang sudah support berbagai jenis acakan seperti power vu, biss key dan lainnya.

Spesifikasi Getmecom Super Plus tidak akan saya bahas karena hampir sama dengan receiver sejenis di kelas nya.

Kelebihan Getmecom HD009 Super + (Super Plus)

  • Fimware, kelebihan Getmecom Super Plus yang pertama adalah dari segi firmware. Firmare Getmecom Super Plus selalu update ke versi terbaru khususnya menyesuaikan kebutuhan untuk membuka channel-channel yang diacak powerVu seperti channel Sony Ten 1 HD di Asiasat 7.
  • Gambar Jernih, berbeda dengan receiver lain, getmecom super plus memiliki tampilan lebih jernih baik di tampilan menu nya apalagi di channel yang sudah HD.
  • Biss Key dan Powervu, proses input kode biss key dan power vu sangat mudah. Untuk auto roll biss key dan powervu saya belum coba.
  • Update Firmware, untuk upgrade firmware getmecom super plus dapat dilakukan melalui dua cara yaitu update firmware secara online atau ofline dengan usb flashdisk.
  • Body Receiver, karena terbuat dari logam sehingga lebih kokoh.

Baca : Cara WebServer Getmecom Super Plus

Baca : Cara WebServer Getmecom Super Plus Di Android

Kekurangan Getmecom HD009 Super Plus

  • Respon Lambat, respon receiver terhadap remot lambat bahkan terkadang hang. Jika dibandingkan dengan receiver lain maka pada getmecom ini termasuk masalah klasik yang sepertinya belum terselesaikan.
  • Web Server Putus-putus, web server di channel SD dan HD tidak berjalan lama, paling lama satu menit setelah itu putus dan pindah channel lain. Apakah ini masalah firmware atau disebabkan oleh webservernya sendiri yang memang tidak kuat untuk webserver.

    Padahal kalau dari segi spesifikasi pc juga sudah mumpuni, laptop yang saya pakai sudah core i7 dengan RAM 8GB grafish Nvidia geforce 940MX. Memakai router dengan kabel LAN atau pun wifi hotspot hasilnya sama saja untuk channel HD.

    Fimware untuk webserver adalah firmware versi lama, artinya jika sudah diupgrade kemungkinan untuk webserver channel nya tidak akan muncul di channel list.

  • Scan Channel, saat scan channel Hanya FTA : No/Ya jadi yang akan keluar kalau tidak channel FTA ya channel FTA dan CAS (diacak). Kalau di receiver lain pilihannya Hanya FTA : CAS/YA/Semua sehingga bisa untuk scan channel yang diacak, FTA, atau sekaligus FTA dan diacak (CAS).

Itulah beberapa poin tentang kelebihan dan kekurangan getmecom super plus berdasarkan pengalaman saya ketika memakai getmecom super plus.

Jika diantara kalian pernah memakai getmecom super plus dan mengalami beberapa kendala seperti web server yang putus-putus atau masalah lainnya dan menemukan solusinya, maka kiranya bisa berbagi di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan