Mengapa Aku Cuek

[Total: 1   Average: 5/5]

Mengapa Aku Cuek

IDCloudmedia.com – Mengapa aku cuek. Bagi sebagian orang sikap cuek identik dengan sifat sombong atau tidak peduli, namun tidak sepenuhnya benar. Dia punya caranya sendiri untuk peduli.

Bagi ku, sifat cuek itu memberikan ketenangan. Karena saat kita bersikap masa bodoh atau acuh tak acuh dengan hal-hal yang memang tidak perlu, maka kita sudah terbebas dari masalah.

Orang cuek biasanya hanya tertarik terhadap hal-hal yang membuat dirinya merasa senang, misalnya hobi. Dia tidak akan tertarik dengan keramaian. Meskipun sedang berbicara di keramaian, pikirannya belum tentu sepenuhnya ada di situ.

Orang cuek cenderung lebih pendiam terhadap orang, dia hanya berbicara sebagai penghormatan terhadap lawan bicaranya kalau tidak penting atau istilahnya basa-basi.

sifat cuek

Orang cuek kalau sudah memiliki hobi yang membuatnya asik, maka di lingkungan ramaipun dia akan tetap merasa sendiri dan asik dengan yang membuatnya asik atau sebaliknya.

Semenarik apapun, kalau tidak membuat orang cuek itu asik, pasti akan diabaikannya, apalagi kalau memang tidak ada rasa suka.

Orang cuek biasanya pendiam, pemalu, tidak banyak omong, kalaupun jadi banyak omong karena terbawa suasana lawan berbicaranya yang membuat obrolan menarik. Namun kalau anda sudah kenal lebih jauh, sebenarnya orangnya juga enak, humble, tidak tegaan, dan lainnya.

Orang cuek suka mencoba hal-hal baru yang membuatnya tertarik, tentunya dalam hal yang positif.

Orang cuek sebenarnya ramah, karena dia tahu dimana menempatkan sifat cueknya. Jika anda bisa membuatnya tertarik maka dia akan bersikap lebih terbuka.

Sifat cuek itu ada yang bawaan ada juga yang disebabkan oleh hal-hal lain, silahkan cari di google penyebabnya

Selama saya menjadi orang cuek, setidaknya saya memperolah ketenangan karena tidak perlu ikut campur dengan urusan orang lain yang tidak penting dan memang kita tidak perlu ikut-ikutan.

Bagaimana dengan pandangan anda mengenai sifat orang yang cuek? Orang cuek sama orang autis mungkin tidak berbeda jauh 😆 , bedanya orang autis pendiam tapi kadang suka ngomong sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.